Monday, January 4, 2016

Belajar Nyeduh Di Ruang Seduh Kemang

Suatu hari yang entah hari apa gw lagi iseng iseng buka instagram dan tiba tiba di timeline muncul foto tempat ngopi yang baru banget buka namanya Ruang Seduh.
karena gw slalu penasaran dan BM (Banyak Mau) sama yang namanya coffe shop baru, jadilah gw memendam rencana untuk mengunjungi tempat itu.
setelah bebrapa hari rencana kesana batal terus karna banyak halangan, akhirnya hari minggu kemarin rencana nongkrong disana terealisasi karna ternyata ada temen juga yang gak kalah BM nya ngajakin nongkrong disana juga skalian foto2 (yang ini gak boleh ketinggalan haha..)

Lokasi Coffe Shop yang mulai buka tanggal 9 Desember 2015 ini dijamin hampir smua anak mudah jakarta tau, karna letaknya berada tepat dibelakang toko buku Aksara Kemang untuk menuju kesana kalian bisa lewat toko buku aksara atau bisa lewat jalan disamping nya (jalanan ke arah parkiran mobil).


sampe mana tadi deh? *mikir* oh iyaaa, nah pas sampe disana ternyata tmn gw belom sampe karna ada sedikit drama yang pastinya orgnya gak akan ngebolehin buat di ceritain disini wkwkwk..
pas masuk kesana sempet mikir ini tempat duduknya dikit amat tapi pas clingak clinguk ternyata diblakang Coffe Bar-nya ada tempat duduk yang kira2 cukup buat 8 orang, disini ruangannya emang gak terlalu luas tapi ternyata bisa juga duduk di dlm ruangan Kinosaurus (Tempat Pemutaran Film) kalo emang lagi gak ada pemutaran Film tentunya.

Coffe Bar at Ruamh Seduh , Look at that starwars army mask ;D
Corner - Ruang Seduh
Uniknya yang bikin pengalaman minum kopi disini lebih menyenangkan adallah kita bisa meracik kopi kita sendiri, dan jangan khawatir atau takut kalo gak bisa, soalnya barista2 yang friendly dan berpengalaman disini bakal ngajarin lo step by step meracik kopi dari awal sampe kopinya jadi!! Woaaaa...!! gimana? asik kan?

Ruang Seduh
sayang nya pas kemaren kesana gw gak sempet ngeracik kopi sendiri soalnya ke distract sama kegiatan foto2 setiap sudut wkwkwk.. dan berhasil foto pas baristanya bikin Latte Art.. ;D


Latter Art in The Making, Ruang Seduh

Latte Art In The Making, Ruang Seduh
Nah untuk pilihan kopinya disini ada 4 jenis biji kopi yang bisa di pilih, 1 jenis biji kopi dari luar, 3 jenis biji kopi lokal.
Kemarin gw dan temen coba buat pesen latte dan fresh juice in the bottle
 
Latte (35K), Fresh Juice (35K) - Ruang Seduh

Nah tentunya kalo nongkrong kemanapun sama gw kegiatan yang gak pernah absen ya foto2 ootd atau selfportrait pastinya, haha.. ;D senangnya karna ternyata banyak spot2 seru buat foto2, silahkan di explore aja kalo kapan2 mampir.. ni sedikit foto2 pas disana!
Lokasi : Diruang terbuka antara Aksara dan Ruang Seduh
Instagram : @yacovsoko
Lokasi : Teras Ruang Seduh
Okelah, segitu aja yang bisa gw infoin, kalo mau kesana jangan ragu deh selain bisa nongkrong, ngopi, dapet foto bagus, dapet ilmu baru pula.. asik kan? ini yang gw sebut nongkrong2 bermanfaat! *Halah* ;p

follow their instagram @ruangseduh for more updates



Ruang Seduh Kemang
Jl. Kemang Raya No.8B, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

Open Daily From 9Am to 9Pm


No comments:

Post a Comment